ODOJERS CYCLING BEKASI

OCB tampil berbeda dengan klub sepeda lain, karena di OCB membernya diwajibkan berpakaian syar'i dilarang memakai (celana pendek) dan setibanya di tujuan akhir gowes, member OCB akan tilawah al-Qur'an bareng sesuai jatah yang dibagikan di grup ODOJ masing-masing.

OCB sendiri beranggotakan 16 member dan diketuai oleh Pak Edi Kusnaidi, pada pertemuan pertama ini membahas track bulan depan yang akan OBC singgahi. In Sya Allah OBC akan rutin gowes bareng tiap sebulan sekali untuk langkah awalnya. Track selanjutnya yaitu masih di seputaran area Summarecon Bekasi dan CFD Bekasi.

Ada kejadian menarik pada kopdar pertama itu, tiba-tiba kita kedatangan wakil walikota Bekasi, Ustadz Ahmah Syaikhu yang sedang gowes di CFD Bekasi, langsung saja member OCB dan komunitas sepeda lainnya meminta foto bareng, beliau dengan senang hati melayani dan men support kegiatan kami., 3 Mei 2015. Alhamdulillah setelah lama diwancanakan akhirnya bisa berkumpul juga untuk kali pertama Odojers Cycling Bekasi (OCB). Komunitas ini lahir karena mengikuti komunitas-komunitas yang telah ada sebelomnya seperti OAB (Odojers Adventure Bekasi), OBFC (Odojers Bekasi Futsal Club) dan OBIC (Odojers Bikers Community) dan tentu saja karena hobi yang sama juga sih.


Komentar

Sering Dibaca

BUKU ANAK INI ADALAH BUKU SYI'AH

TIGA KATA SULIT DAN TERLARANG DIUCAPKAN