BUKU PINTAR IBU HAMIL INI ADALAH BUKU SYIAH

Syi’ah di Indonesia menyisipkan aqidah mereka dalam buku-buku yang umum tersebar dikalangan umum, dengan memanfaatkan ketidaktahuan para pembacanya mereka memasukkan doktrin-doktrin dari ajaran mereka berikut salah satu contoh yang telah disampaikan oleh ikhwanina fiddien Aria -jazahullahu khoiron jaza’

Assalamualaikum...

Bismillaahirrahmaanirrahiim…
Buku ini berjudul: Buku Pintar Kehamilan dan Melahirkan, Sebuah Panduan Praktis. Diterbitkan oleh Diva Press yang ditulis oleh Dr. Athif Lamadhah.

Buku ini berisi tentang tahapan-tahapan pembentukan bayi, tanda-tanda kehamilan, penyakit kehamilan, dan segala sesuatu tentang kehamilan dan melahirkan. buku ini diklaim sebagai Buku Best Seller Nasional.

Buku ini kami dapatkan sebagai kado/hadiah dari seorang rekan (awam) sebagai hadiah pernikahan kami. setelah kami baca, kami mencurigai buku ini secara halus menyisipkan propaganda Agama Syiah yang berbahaya.

Ini bisa dilihat dari – Pada Halaman 177 dan 178 disana termuat anjuran untuk menamakan anak yang baru lahir dengan nama para imam yang 12 ala syiah. disana juga dikatakan bahwa :

“..mengikuti para imam sama dengan mengikuti Islam sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah melalui jalur keluarga beliau yang disucikan.” 

– Pada halaman 179 diajarkan Do’a yang masyhur dikalangan syiah yaitu Do’a Kumail.

– Buku ini secara halus mencela seorang sahabat Nabi, Pada halaman 276, pada bab kamus nama- nama Indah dan Islami, pada abjad huruf “U” dan pada nama “Utsman” diartikan dengan arti : Anak Ular, Sahabat Rasulullah SAW.

Semoga informasi ini bisa menjadikan kaum muslimin lebih berhati-hati dalam memilih sumber ilmu.

---

Sumber: Gensyiah.com

Baca Juga: BUKU ANAK INI BUKU SYIAH

erlandhinonews.blogspot.in/2015/04/buku-anak-ini-adalah-buku-syi.html?m=1

Komentar

Sering Dibaca

BUKU ANAK INI ADALAH BUKU SYI'AH

TIGA KATA SULIT DAN TERLARANG DIUCAPKAN