LAGI NGAPAIN LU?

Di sebuah Mall di Bandar Lampung, Acemz lagi Jongkok sendirian di toilet WC Umum, biasa dua lagi buang air besar (BAB). Tiba-tiba orang dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar?”

Acemz sih nggak biasa memulai percakapan di toilet WC Umum tapi si Acemz jawab juga: “kabar baik!”. (edan banget si Acemz jawab). Eh gak lama penghuni WC sebelah tanya lagi

“Lagi ngapain lu?” Wah, pertanyaan sinting! kata Acemz dalam hati. Tapi dijawab juga sama si Acemz, “Ya ngapain lagi, samalah kayak yang elu lakuin". Acemz mulai risih dan berusaha keras mempercepat BABnya.

Setelah itu Acemz ditanya lagi sama orang di WC sebelah tadi. “Gue boleh gak ke tempat lu?”. Eet.. busyet…, ini sih udah kelewatan! gumam Acemz. Tapi karena kuatir terjadi apa-apa. Acemz coba mengakhiri percakapan ini dengan cara yang sopan, karena itu Acemz jawab lagi, "Gak bisa lah bro… sekarang ini gue ini masih sibuk".

Setelah Acemz berkata begitu, dia dengar orang di WC sebelah bicara lagi tapi agak pelan lagi, “Eh... yang, nanti aku telpon lagi ya? Soalnya disebelah ada orang gila bin sarap yang selalu ngejawab pertanyaanku!”

Sejak saat itu Acemz kapok bicara di dalam WC Umum.

Komentar

Sering Dibaca

BUKU ANAK INI ADALAH BUKU SYI'AH

TIGA KATA SULIT DAN TERLARANG DIUCAPKAN