UPGRADING PENGURUS DPA ODOJ Se-JAWA BARAT

Alhamdulillah Dewan Pengurus Area Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bekasi, dapat mengikuti acara "Upgrading Pengurus  Dewan Pengurus Area ODOJ se-Jawa Barat" yang selenggarakan di Al-Fatih Boarding School LembanUg, Bandung. 

Rombongan Bekasi terdiri 7 peserta yaitu, Ustadz Budiana, Pak Edi, Pak Ikhsan, Pak Arifin, Mas Koen, Mbak Mutia dan saya sendiri Erlandhino.

Rombongan Bekasi tiba tepat jam 8.30 pagi, berangkat jam 6.00 tepat, Alhamdulillah tidak ada hambatan apa pun, kecuali saudara kita Pak Edi terkena musibah perampasan (begal) handphonenya dirampas saat menunggu rombongan di pintu tol Timur dan akhirnya urung mengikuti acara upgrading pengurus. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik lagi. Aamiin.

Acara sedikit molor dari yang di jadwalkan panitia. Upgraiding Pengurus ini dihadiri oleh 10 DPA ODOJ yang ada di Jawa Barat dan perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat, Ustadz Ricky Adrinaldi yang merupakan Ketua Umum Komunitas ODOJ. Berikut DPA yang hadir dalam acara ini,

1. DPA Bekasi (6 Pesertal)

2. DPA Karawang (3 Peserta)

3. DPA Subang (3 Peserta)

4. DPA Taciban (5 Peserta)

5. DPA Cirebon (6 Peserta)

6. DPA Cimahi (6 Peserta)

7. DPA Bandung (2 Peserta)

8. DPA Bogor (3 Peserta)

9. DPA Majalengka (1 Peserta)

10. DPA Cianjur (2 Peserta)


Acara dimulai dengan saling mengenal antar DPA se-Jabar dilanjuti dengan sambutan dari panitia acara, sambutan dari Ketua Umum ODOJ, Ustadz Ricky mengingat kembali kepada pengurus-pengurus DPA tentang visi dan misi komunitas One Day One Juz, yaitu mensosialisasikan kebiasan mengaji Al-Quran kebanyak orang, terutama kepada keluarga terlebih dahulu.

Dalam sesi diskusi antar DPA se Jabar, menghasilkan keputusan akan diadakannya Silahturahmi Akbar (Silatbar) se-Jawa Barat untuk menyambut Milad ke 2 Komunitas ODOJ. Acara Upgraiding ini pun ditutup menjelang Maghrib.

Komentar

Sering Dibaca

BUKU ANAK INI ADALAH BUKU SYI'AH

TIGA KATA SULIT DAN TERLARANG DIUCAPKAN